Minggu, 17 April 2016

Apasih dBCN (dBC-Network)??

 1. Sebenernya dBC Network itu apa sih?

dBC-Network merupakan singkatan dari theBusinessChain yang awalnya digawangi oleh Dini Shanti… kemudian di pertengahan tahun 2006… Jeng Nad bergabung dengan dBC Network, untuk meng-online-kan m*l-m yang sedang digeluti-nya ini yaitu Oriflame.

Group d’BC Network juga distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini melalu internet marketing, dan saling memberikan dukungan antar membernya.

2. Apa kelebihan dBC-Network dibanding grup-grup lain di Oriflame?

Mempunyai ijin tertulis dari Oriflame untuk dapat menjalani bisnis ini secara online, selain cara tradisional (offline)

Grup d'BC Network merupakan salah satu grup/jaringan dari sekian banyak grup Oriflame Indonesia. Grup d'BC Network memberikan fasilitas ONLINE berupa web replika dan ebook tutorial serta training online kepada para membernya untuk belajar dan mengembangkan jaringan.

Grup d'BC Network merupakan grup Oriflame dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.    Grup d'BC Network memiliki leader-leader yang selalu siap membimbing para rekan-rekan member barunya.

3. Boleh gak sih anggota dBC-Network menjalani secara offline?

Ya boleh donk… semua terserah kita aja :)
Mau offline aja, atau online aja… atau mau amphibi… semua tergantung yang menjalani. Yang jelas foundernya dBC Network sudah memberikan fasilitas untuk menjalani bisnis ini baik secara online ataupun offline.

Semoga menjadi grup yang paling produktif ya… Amien.

Ini salah satu hasil karya dari upline kita yang bisa mendukung kita berjualan dan berbisnis Oriflame scr online ya gaess :)



#Enjoy #YukBisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar