Minggu, 17 April 2016

#NOVAGE #ORIFLAME Perawatan Kulit untuk Mengatasi Masalah Anti Penuaan Dini, Kekencangan, Kekenyalan dan Mengembalikan Kontur Kulit Wajah dengan NovAge Ultimate Lift Set Oriflame

Di usia Oriflame yang ke 50 tahun ini semakin menguatkan bahwa Oriflame identik sebagai perusahaan yang benar-benar ahli dibidang perawatan kulit (skin care).

Di tahun 2016 ini tepatnya di bulan April 2016 Oriflame meluncurkan produk baru Katalog Oriflame April 2016 perawatan kulit premium NovAge (merek advanced performing anti- ageing skin care) yang merupakan inovasi dalam sains keremajaan kulit yaitu dengan menciptakan produk perawatan kulit untuk awet muda. Produk ini termasuk Produk perawatan kulit untuk usia diatas 40th

Oriflame juga mengadakan press release di kantor Oriflame dengan mengundang Brand Ambasador Oriflame Rosa di acara peluncuran produk baru Oriflame April 2016 NovAge 11 Maret 2016 yang lalu.


Dengan mengusung ide “Usia sudah bukan masalah lagi” ..sahabat tidak perlu khawatir dengan usia, bukan lagi perkara usia namun bagaimana tampakan kulit sahabat akan memberikan kesan usia yang lebih muda.

Ide dasarnya ingin agar setia wanita diseluruh dunia tetap bisa mempertahankan kecantikan alaminya tanpa dibatasi oleh usia.

Secara ilmiah diketahui bahwa ageing atau penuaan pada kulit terjadi karena jaringan dibawah kulit sudah tidak bisa lagi memproduksi elastin sebagai zat utama yang membuat kulit menjadi kencang dan kenyal.

Kulit nampak lebih tua karena kehilangan kekencangan dan ketegasan kontur (kekenyalan ) . Rahasia awet muda adalah mengembalikan kekencangan dan kekenyalan kulit.

Namun sekarang tidak perlu khawatir Oriflame mempersembahkan NovAge Ultimate Lift rangkaian baru perawatan kulit untuk mengatasi anti ageing yang bekerja secara maksimal untuk merawat dan menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit dari waktu ke waktu, kerut menjadi lebih tersamar, tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan lembab serta lembut.

Penyebab kulit kehilangan kekencangannya kakunya fibroblast dermal yang mengurangi kemampuannya memproduksi elastin.
Penyebab Hilangnya kekencangan kulit (penjelasan secara ilmiah)
Seiring dengan bertambahnya usia maka maka kulit kehilangan kemampuan alaminya untuk menghasilkan elastin secara efisien dimana elastin adalah jaringan ikat dibawah kulit yang menjaga kulit menjadi kenyal. Dengan berkurangnya produksi elastin ini maka kulit kehilangan kekencangan dan ketegasan kontur (bentuk) wajah yang menyebabkan wajah terlihat kendur dan menua.

Tanda tanda kulit kehilangan kekencangannya
# Kulit Mengendur
# Kerut pada dahi
# Kerut Glabellar (daerah T)
# Kerut diujung mata
# Kerut di bawah mata
# Kerut diatas bibir

Fase ini biasanya dialami oleh wanita usia 40 tahun keatas.

Definisi Kekenyalan Kulit adalah
--------------------------------
Kemampuan kulit saat ditarik dan direntangkan memiliki kemampuan elastisitas untuk memantul kembali pada posisi alaminya.

Dibalik kekenyalan kulit ada fibroblast yang menghasilkan elastin yang membuat kulit terasa kenyal dan elastis. Gaya hidup, paparan sinar matahari, polusi dan radiasi membuat fibroblast menjadi kaku sehingga mengganggu produksi elastin yang menyebabkan kulit kehilangan kekencangan dan kekenyalannya.

Hal ini yang menjadi dasar inovasi skin care Oriflame menciptakan rangkaian NovAge untuk membantu mempertahankan kecantikan alami wanita diseluruh dunia dengan meremajakan kembali kulit wajah dengan produk anti ageing premium yang dalam 12 minggu pemakaian 70% kulit terasa lebih kenyal.

Aspartolift  Revolusi dalam ilmu kekenyalan kulit
---------------------------------------------
NovAge Ultimate Lift didukung oleh teknologi revolusioner Oriflame yang dipatenkan yaitu Aspartolift, yang merupakan turunan dari asam aspartat. Asam aspartat adalah asam amino esensial yang ditemukan dalam bahan makanan seperti biji bijian dan polong polongan.

Imuwan Peneliti Oriflame merawat fibroblast yang kaku di laboratorium dengan teknologi Aspartolift dan hasilnya fleksibilitas fibroblast kembali sehingga merangsang kulit memproduksi elastin secara efisien sesuai kemampuan alaminya sehingga hasilnya terasa daya kerja 20 tahun sehingga kulit tampak lebih muda. Daya kerja Aspartolift  yang luar biasa ini sebanding dengan Retinol hanya saja tanpa rasa tidak nyaman.

Well bahasan yang cukup panjang ya penjelasannya, gpp lah ya..supaya sahabat tahu yang menjadi dasar ilmiah diciptakannya rangkaian NovAge dan mengerti sejarah pembuatan produk dari ide hingga tercipta produk NovAge ini dan yakin untuk membeli karena memang hasilnya yang worth it dengan harganya.



Untuk kualitas di jamin kualitas tinggi berstandar internasional, bahan dasar alami, didukung oleh ilmuwan peneliti tingkat dunia dan teknologi terkini sehingga aman ya sahabat..

Sekarang kita bedah yuuk rangkaian NovAge Ultimate Lift ini.
NovAge Ultimate Lift terdiri dari :

1. NovAge Smoothing Cleansing Milk 32597
Merupakan pembersih wajah berbentuk susu pembersih dengan tekstur creamy yang lembut untuk membersihkan wajah sekaligus membuat kulit terasa halus dan segar. Didukung oleh Nutriplus Technology dengan wangi lembut. 200.ml
Harga Normal Rp 259.000

2. NovAge Skin Softening Toning Lotion 32742
Toner atau penyegar wajah berbentuk water gel lotion berfungsi untuk menyegarkan kulit, mengangkat sisa kotoran dan embersih di kulit dan menghidrasi kulit. Membuat kulit menjadi bersih segar dan kencang. Didukung dengan HydraplusTechnology dan aroma yang lembut.200 ml
Harga Normal Rp 259.000

3. NovAge Ultimate Lift Advanced Lifting Eye Cream 31542
Krim mata yang ringan terasa halus dan selembut sutera dengan teknologi yagn diatenkan Aspartolift dan Phytocellmembuat kulit disekitar mata terasa lebih kencang, tampak terangkat dan elastisitas terasa meningkat, kerut tersamar dan kontur mata lebih tegas. Bebas wewangian.15 ml
Harga Normal Rp 419.000

4. NovAge Ultimate Lift lifting Concentrate Serum 31543
Super serum sehalus sutera dengan teknologi yang dipatenkan Aspatolift dan truetide Complex menjaga kekencangan dan kekerasan struktur kulit, merawat elastisitas dengan maksimal, menyamarkan kerut. Kontur wajah nampak lebih tegas dari hari kehari. Kulit menjadi lebih lembab, kencang, kenyal dan halus .30 ml
Harga Normal Rp 725.000

5. NovAge Ultimate Lift Advanced Lifting Day Cream SPF 15 31540
Pelembab pagi dengan Aspartolift menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Kulit lebih kencang tampak terangkat dengan kontur wajah lebih tegas dari waktu kewaktu. Dengan ekstrak phytoCELL untuk menyamarkan kerut dan SPF 15 untuk membantu melindungi efek buruk paparan sinar matahari dengan aroma lembut. Kulit nampak lebih sehat, kencang, kenyal dan segar alami. 50 ml.
Harga Normal Rp 459.000

6. NovAge Ultimate Lift Overnight Lifting & Contouring Cream 31541
Pelembab malam dengan nutrisi extra yang mengandung Aspartolift dan phytoCELL menghidrasi, merawat kekencangan dan elastisitas saat sahabat tidur. Kulit wajah menjadi lebih kenyal, kencang, terangkat, kerut tersamar, kontur wajah lebih tegas dari waktu ke waktu. Dengan aroma yagn lembut 50.ml
Harga Normal Rp 459.000

Rangkaian NovAge Ultimate Lift Teruji secara klinis dalam 4 minggu terbukti Kulit menjadi kencang. 70% kulit terasa lebih kenyal dalam 12 minggu.

Sahabat bisa mendapatkan manfaat yang lebih dengan harga paket yang lebih hemat Rp 750.000 untuk pembelian set

NovAge Ultimate Lift Set 28968 terdiri dari 6 produk  sbb :

- NovAge Smoothing Cleansing Milk 32597 200ml
- NovAge Skin Softening Toning Lotion 32742 200ml
- NovAge Ultimate Lift Advanced Lifting Eye Cream 31542 15 ml
- NovAge Ultimate Lift lifting Concentrate Serum 31543 30 ml
- NovAge Ultimate Lift Advanced Lifting Day Cream SPF 15 31540 50 ml
- NovAge Ultimate Lift Overnight Lifting & Contouring Cream 31541 50 ml



Harga Normal jumlah 6 item produk diatas adalah Rp 2.580.000 dengan membeli set sahabat hemat Rp 750.000 menjadi HANYA Rp 1.830.000 saja

Gunakan penawaran Promo NovAge Ultimate Lift Set 28968 HANYA Rp 1.830.000 untuk membuat tampilan sahabat 20 tahun tampak lebih muda dengan harga yang lebih hemat.

Selamat tampil cantik dan awet muda beautiful!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar